Paket Buka Puasa Bersama Makan Sepuasnya di Horrison Ultima King's Batam

Horrison Ultima Kings Batam

Kamis (01/06) adalah tanggal merah sejak tahun ini yakni peringatan hari lahirnya pancasila Tim Amazing Kepri bersama teman-teman berbuka puasa disini. Pukul 5 sore kami telah tiba di hotel ini dan langsung menuju ke Lantai 11 (sebelas) hotel ini dimana Asher Bistro & Lounge dengan view yang begitu memanjakan mata ini berada. Kami langsung terpukau seketika saat menyaksikan pemandangan dari ketinggian pusat bisnis jodoh dengan bangunan-bangunan yang beraneka ragam ditambah lagi pemandangan laut serta kesibukan dari alat-alat berat pelabuhan batu ampar yang membuat suasana sore hari itu tampak indah dengan langit yang perlahan beranjak berwarna keemaasan pertanda matahari akan tenggelam.

Ada yang mau menikmati pemandangan indah kawasan keramaian pusat bisnis jodoh dan kawasan pelabuhan tersibuk di kota Batam dari ketinggian ! nah tempat itu adalah Hotel Horrison Ultima King's yang berdiri kokoh dan menjulang tinggi di kawasan seraya atas, Batam. Kawasan ini sendiri semua juga sudah tahu kan adalah kawasan dengan salah satu pemandangan terindah di Kota Batam. Hotel ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 silam. Nah mungkin bagi masyarakat kota Batam sudah sering melintasi hotel ini namun belum pernah berkunjung kesini kesempatan nih, karena sepanjang bulan ramadhan ini Horrsion Ultima King menawarkan paket berbuka puasa yang bertajuk 'Ramadhan Kareem' hanya sebesar Rp. 109.000,- per orang dan akan ada gratis 1 untuk setiap 10 pembelian.

Ramadhan Kareem

Terlihat berbagai stal stal makanan khas nusantara sudah tersedia dan ada beberapa yang live cooking yang tentunya membuat makanan sangat segar saat disajikan, makanan disini dijamin nyaman dan akrab dilidah deh hehe, ada goreng pisang, martabak telor, buah-buahan dan jenis-jenis kolak dan es tentunya yang akan membuat segar tenggorokan setelah seharian berpuasa, untuk yang hangat-hangat wajib hukumnya kalian nyobain teh tareknya yang terasa lembuh sangat di lidah loh dah gitu lah pokoknya. Untuk menu utamanya juga variatif dan sekali lagi rasanya nyaman dilidah sebut saja ada olahan ayam, ikan dan daging, nyummy lah pokoknya harus cobain sendiri deh kalian.


Martabak Telor

Teh Tarek

View dari Horrison Ultima Kings Batam



Ayo segera cobain sebelum Ramadhan 2017 berakhir nanti menyesal :

Location  : Hotel Horrison Ultima King Batam
Address   : JL Yos Sudarso, Seraya Atas - Batam
Phone      : 0778 - 430003
Mail          : infokingsbatam@horisonultimahotels.com
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: