Ramadhan On The Sky di Sahid Batam Centre Hotel & Convention

Ramadhan On The Sky - Sahid Batam Centre Hotel
Dengan mengambil tema 'Ramadhan On The Sky' Sahid Batam Centre Hotel & Convention menawarkan menu buka puasanya di bulan ramadhan kali ini, mengapa demikian ? karena acara berbuka puasa kalian akan menjadi sesuatu yang wah tentunya karena acara berbuka puasanya terletak di Cafe Rooftop yang terletak dilantai teratas hotel ini, wow bayangkan saja seluruh pemadangan indah disekitarnya dapat kita nikmati dari atas sini, yang pasti icon kebanggan kota Batam 'welcome to Batam' bisa terlihat sangat jelas dari atas sini ditemani dengan angin sepoi-sepoi sambil menikmati hidangan berbuka puasa yang All You Can Eat, yang membuat perut susah jika tidak dipaksa berhenti maunya ambil terus hehe.

Sahid Batam Centre Hotel & Convention adalah sebuah hotel yang cukup megah yang berdiri kokoh dan menjulang tinggi di pusat kota Batam tepatnya di Komplek Raflesia City Batam Centre, nah kalian pasti pada tahu kan karena bangunan ini sendiri sepertinya adalah salah satu bangunan tertinggi di kawasan pusat pemerintahan kota Batam ini, jadi sangat mudah untuk menemukannya sekilas lewat kawasan Batam Centre saja sudah terlihat jelas.

Menu-menu yang ditawarkan juga variatif dan nyaman dilidah hehe, mulai dari makanan pembuka, aneka es, aneka kue jajanan pasar, stal-stal live cooking seperti mie ayam dan soto hingga makanan penutup dengan berbagai jenis buah-buahan dan puding yang menggugah selera, dan tentunya makanan utamanya ada dong hehe, ada pilihan ayam, ikan dan lain-lain, dan hebatnya menunya tidaklah sama setiap hari loh, wow.

Harga yang ditawarkan adalah 120rb per orang, eits tunggu dulu tapi ada promonya yang menggiurkan karena beli 2 gratis 1 wow, baik kali lah hotel sahid ini. Pokoknya bagi kalian yang ingin berkumpul ria bersama sahabat ataupun orang terkasih sambil menikmati pemandangan nan indah kota Batam khususnya kawasan pusat pemerintahan Batam harus cobain berbuka puasa disini, kapan lagi kan bisa kesini hehe.


Kue Jajanan Pasar


Kue Jajanan Pasar

Rooftop Sahid

Main Course

Menu

Menu



Location       : Sahid Batam Center Hotel & Convention
Address        : Jalan Fisabilillah Komplek Rafless City
                       Blok E No 6-9 Batam Center
Phone          :  0778 - 7483336


Next
Previous
Click here for Comments

2 comments:

avatar

Kebanyakan menu sampe ga bisa nyicip mie ayam, soto sama hidangan utama yang lainnya, kekenyangan duluan. hehe.

avatar

View rooftop nya ketche. Yuk kesini lagi yuk